Premier League, Duo Manchester Raih Hasil Berbeda

Pada pekan ke-17 Premier League yang baru saja usai pada akhir pekan lalu memberikan hasil yang cukup lumayan.  Diantaranya hasil dari duo Manchester yang nyatanya harus meraih hasil yang berbeda.

Sementara ditempat lain para raksasa Liga ada juga yang sukses raih poin penuh dan ada juga yang meraih hasil negatif. Berikut hasil laga yang digelar pada akhir pekan lalu.

Hasil Pertandingan Premier League Pekan ke-17

Manchester City 3-1 Everton – Premier League

Premier League, Duo Manchester Raih Hasil Berbeda

Manchester City terus berupaya raih kemenangan demi menjaga konsistensi klub untuk bisa raih gelar Premier League musim ini. Dan kali ini Everton sukses di bunuh oleh City dengan skor 3-1.

Dilaga ini Gabriel Jesus sukses menyumbang 2 gol dimenit 22 dan 50 babak kedua. Pada skor tersebut Dominic Calvert-Lewin sempat memperkecil kedudukan dimenit 65 menjadi 2-1.

Namun hanya berselang 4 menit saja sang penyerang cepat Raheem Sterling sukses membuat gol dilaga ini. Skor tersebut berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.

Tottenham Hotspur 1-0 Burnley – Premier League

Premier League, Duo Manchester Raih Hasil Berbeda 1

Sementara dilaga lain Tottenham Hotspur juga sukses raih kemenangan tipis 1-0 atas tim yang tengah berjuang untuk bertahan Burnley.

Bermain di Wembley Stadium Spurs sempat mengalami kesulitan untuk menembus gawang yang dikawal Joe Hart pada laga ini.

Dan pada akhirnya pasukan Mauricio Pochettino sukses menceploskan bola ke gawang lawan saat masa injury time babak kedua. Nama gelandang Cristian Eriksen sukses meneruskan umpan dari Harry Kane dilaga ini.

Skor tersebut cukup membuat Spurs bertahan diposisi 3 klasemen, dan menjaga peluang untuk bisa raih gelar musim ini.

Brighton & Hove Albion 1-2 Chelsea

Selain itu dilaga lainnya Brighton harus mengakui kelas dari Chelsea saat mereka harus menelan kelalahan tipis 1-2 atas tim lawan.

Dibabak pertama tuan rumah sudah harus kalah 0-2 lebih dulu setelah Pedro Rodriguez dan Eden Hazard sukses membobol gawang dimenit 17 dan 33.

Skor tersebut bertahan hingga peluit babak pertama. Dan tuan rumah baru mulai membalas dan hasilnya baru terjadi pada menit ke-66 babak kedua melalui Solomon March usai meneruskan umpan dari Bernardo.

Alhasil skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dan hasil ini membuat The Blues terus menempel posisi 3 klasemen sementar Tottenham Hotspur.

Southampton 3-2 Arsenal

Premier League, Duo Manchester Raih Hasil Berbeda 3

Dilaga lain Arsenal hingga akhirnya menyudahi mimpi indah mereka usai takluk 3-2 atas tuan rumah Southampton pada akhir pekan lalu.

Pasukan tuan rumah dilaga ini sukses unggul dua kali melalui penyeang anyar Danny Ings yang sukses mencetak 2 gol dilaga ini dimenit 20 dan 44. Sementara tim tamu juga sukses menyamakan kedudukan dua kali melalui Henrikh Mkhitaryan yang sukses mencetak 2 gol dilaga ini dimenit 28 dan 53.

Dan pada akhirnya penyerang pengganti Charlie Austin sukses membuat Soton kembali unggul pada menit 85, dan skor 3-2 bertahan untuk tuan rumah.

Hasil ini membuat The Saint bertahan di zona aman posisi 17 klasemen sementara. Tim hanya unggul selisih gol dari Burnley yang duduk dizona merah dengan poin yang sama.

Liverpool 3-1 Manchester United

Premier League, Duo Manchester Raih Hasil Berbeda 6

Pada laga bigmatch tadi malama yang menjadi penutup pekan ke-17 Premier League yang mempertemukan 2 klub merah. Saat itu Manchester United harus menelan kekalahan 3-1 atas tuan rumah Liverpool.

Laga sendiri sempat berakhir imbang dibabak kedua setelah Jesse Lingard sukses menyamakan kedudukan setelah gol Sadio Mane. Skor 1-1 bertahan hingga peluit babak pertama.

Namun dibabak kedua gelandang pengganti Xherdan Shaqiri secara mengejutkan sukses membuat 2 gol dilaga ini pada menit 73 dan 80. Hingga akhirnya skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kekalahan tersebut membuat United gagal menempel Arsenal dipapan klasemen. Yang sebenarnya sang rival juga harus menelan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *